PELAYANAN GKI PASTEUR

GKI Pasteur adalah Gereja Kristen Indonesia yang beralamat di Jl. Pasteur No. 12-A Bandung.

GKI Pasteur terbuka bagi siapa saja yang ingin beribadah. Ibadah terbuka dan dilaksanakan bagi seluruh tingkatan usia mulai dari Sekolah Minggu (Anak-Anak), Remaja, Pemuda, Dewasa dan Lanjut Usia. Ibadah juga terbuka bagi yang belum mengenal TUHAN JESUS KRISTUS dan ingin mengetahui dan mengenal lebih dalam tentang Berita Keselamatan dari TUHAN JESUS KRISTUS Sang Juruselamat Manusia.
Disamping kegiatan ibadah di GKI Pasteur, juga terdapat pelayanan ibadah di Pos Jemaat Ciumbuleuit yang bertempat di gedung Yayasan Taman Pendidikan Kristen Hidup Baru yang beralamat di Jl. Ciumbuleuit No.160, Ciumbuleuit, Kec. Cidadap, Kota Bandung.

JADWAL IBADAH MINGGU


⛪ GKI PASTEUR

⚝ Kebaktian Umum I pukul 6.30 WIB (Onsite).
⚝ Kebaktian Umum II pukul 8.30 WIB (Onsite & Online).
⚝ Kebaktian Umum III pukul 16.00 WIB (Onsite).

⚝ Kebaktian Pemuda pukul 8.30 WIB (Onsite).

⚝ Kebaktian Remaja pukul 8.30 WIB (Onsite).

⚝ Kebaktian Anak (Sekolah Minggu) terdiri atas Kelas Besar, Kelas Tengah, Kelas Kecil, Kelas Balita dan Kelas Batita: pukul 8.30 WIB (Onsite).


⛪ GKI POS JEMAAT CIUMBULEUIT

⚝ Kebaktian Umum pukul 9.00 WIB (Onsite & Online).

⚝ Kebaktian Anak (Sekolah Minggu) 9.00 WIB (Onsite).

⚝ Kebaktian Remaja 9.00 WIB (Onsite).

PENGAKUAN IMAN

GKI mengaku imannya bahwa Yesus Kristus adalah Tuhan dan Juruselamat dunia, Sumber kebenaran dan hidup, Kepala Gereja, yang mendirikan gereja dan memanggil gereja untuk hidup dalam iman dan misinya. GKI mengaku bahwa Alkitab Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru adalah Firman Allah, yang menjadi dasar dan norma satu-satunya bagi kehidupan gereja. Dalam persekutuan dengan Gereja Tuhan Yesus Kristus di segala abad dan tempat, GKI menerima Pengakuan Iman Rasuli, Pengakuan Iman Nicea Konstantinopel, dan Pengakuan Iman Athanasius. GKI dalam ikatan dengan tradisi Reformasi, menerima Katekismus Heidelberg.


" PENGAKUAN IMAN RASULI "

Aku percaya kepada Allah,
Bapa yang mahakuasa, Khalik langit dan bumi.
Dan kepada Yesus Kristus, AnakNya yang tunggal,
Tuhan kita, yang dikandung daripada Roh Kudus,
Lahir dari anak dara Maria, yang menderita sengsara
dibawah pemerintahan  Pontius Pilatus, Disalibkan, mati dan dikuburkan, turun ke dalam kerajaan maut.
Pada hari yang ketiga, bangkit pula dari antara orang mati,naik ke Sorga, duduk di sebelah kanan Allah, Bapa yang mahakuasa, dan dari sana Ia akan datang, untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati.
Aku percaya kepada Roh Kudus, Gereja yang kudus dan am, Persekutuan orang kudus, Pengampunan dosa, kebangkitan orang mati dan hidup yang  kekal,
Amin