RENUNGAN HARIAN ANAK
" WARISAN IMAN "

Sebab aku teringat akan imanmu yang tulus ikhlas, yaitu iman yang pertama-tama hidup di dalam nenekmu Lois dan di dalam ibumu Eunike ...

2 Timotius 1:5


“Ma, aku dibawa ke Sekolah Minggu sejak usia berapa?” tanya Didi kepada Mama. “Mama sudah membawa kamu ke Sekolah Minggu dari usiamu beberapa bulan, supaya dari kecil kamu belajar mengenal Tuhan Yesus. Mama juga dibawa ke Sekolah Minggu sama omamu sejak Mama masih sangat kecil,” jawab Mama kepada Didi.


Adik-adik, yuk kita membaca 2 Timotius 1:3-5! Timotius adalah teman sepelayanan Paulus yang masih sangat muda. Paulus memuji iman Timotius yang tulus ikhlas yang berasal dari neneknya, Lois, dan ibunya, Eunike. Melalui nenek dan ibunya, Timotius dididik menjadi anak yang takut akan Tuhan.


Adik-adik, pernahkah kalian bertanya, mengapa sejak kecil kalian sudah dibawa ke Sekolah Minggu oleh orangtua? Mengapa sejak kecil kalian diajarkan berdoa oleh orangtua? Adik-adik, semua hal itu adalah hal baik yang dilakukan oleh orangtua untuk menumbuhkan iman kita kepada Tuhan. Selamat belajar mengenal Tuhan, ya


Doaapa di Surga, terima kasih untuk orangtuaku yang merawat dan mendidikku untuk belajar mengenal-Mu. Dalam nama Tuhan Yesus aku berdoa. Amin.


Bahan: Kiddy, YKB Sinode GKI

Ibadah Sekolah Minggu Kelas Batita
Minggu 18 Oktober 2020
Ibadah Sekolah Minggu Kelas Kecil s/d Besar
Minggu 18 Oktober 2020